Help Desk PPID Kabupaten Bone

Informasi merupakan kebutuhan prima setiap orang bagi pengembangan pribadi dan lingkungan sosialnya. Hak memperoleh informasi merupakan hak setiap orang dan keterbukaan informasi publik (KIP) merupakan salah satu ciri penting negara demokratis yang menjunjung tinggi kedaulatan rakyat untuk mewujudkan penyelenggaraan negara yang baik.

Help Desk PPID Kabupaten Bone merupakan sistem manajemen untuk membantu Pengguna/Pemohon Informasi terkait petunjuk, pertanyaan, pelayanan, support teknis, komplain, dan saran yang ditujukan kepada penyedia layanan. Pertanyaan dan jawaban dapat disampaikan melalui telepon, email, web atau faximile.

HELP DESK PPID KABUPATEN BONE

Untuk memenuhi dan melayani permintaan dan kebutuhan PEMOHON/PENGGUNA informasi publik, PPID Kabupaten Bone melalui Desk layanan informasi publik melakukan layanan langsung dan layanan melalui media yaitu :

1. Cara Mendapatkan Informasi

Untuk memenuhi dan melayani permintaan dan kebutuhan pemohon/pengguna informasi publik, PPID melalui desk layanan informasi publik melakukan
layanan langsung dengan alamat Jalan Jend.Ahmad Yani No.3 Watampone Kabupaten Bone (Komp.Kantor Bupati Bone)

Layanan melalui media yaitu :
– Telepon/fax. (0481) 21005
– Email : sekretariat@ppid.bone.go.id
– Website : http://ppid.bone.go.id
– Kontak : https://ppid.bone.go.id/kontak-kami/
– dengan mengisi form yang tersedia :
Nama Anda
Nomor HP Anda
Email Anda
Judul Pesan Anda
Isi Pesan Anda
Setelah kotak pesan sudah diisi, selanjutnya klik KIRIM

Untuk memperoleh formulir terkait informasi yang dibutuhkan, silakan buka links berikut : https://ppid.bone.go.id/2017/08/12/formulir-permintaan-informasi/ atau Klik di Sini

2. Waktu Pelayanan Informasi

SENIN s/d KAMIS :
Pukul 08.00 – 15.00 Wita
Istirahat
Pukul 12.00 – 13.00 Wita

JUMAT :
Pukul 08.00 – 11.00 Wita

 

(Terima Kasih)